https://bit.ly/35b6ylF

5 Film Korea Paling Hot yang Bakal Bikin Penontonnya Ogah Berpaling dari Layar Kaca

5 Film Korea Paling Hot yang Bakal Bikin Penontonnya Ogah Berpaling dari Layar Kaca
Selain terkenal dengan budaya Kpop-nya, negara sejuta boyband ini ternyata juga mempunyai deretan film korea paling hot yang kualitasnya hampir menyamai Hollywood. Meski bukan tergolong film panas, namun adegan dan jalan cerita yang disajikan dijamin bakal membuat penonton pria lemas tak berdaya. Selain ditunjang oleh wajah aktor dan aktris yang tampan,  film-film produksi Korea ini menjadi tontonan yang laris diseluruh dunia.  BERITA UNIK

Bahkan, beberapa film yang termasuk nominasi  film romantis hot korea 2017 ini, banyak menampilkan adegan yang cukup menguras nafas para pria yang menontonnya. Meski begitu, yang membedakan antara film hot korea ini dengan film panas buatan Hollywood adalah, jalan cerita dan karakter tokok yang diperankan sangat berbeda. Lebih jelasnya, dibawah ini ada beberapa film hot Korea yang bisa dilihat sebagai bahan referensi. TIPS KESEHARIAN

A Good day for An Affair

Kisah awal film ini dimulai oleh dua orang ibu rumah tangga yang saling curhat masalah pribadi satu dengan lainnya. Sama-sama merasa kesepian, obrolan kedua wanita tersebut mengarah pada sebuah hubungan terlarang diluar pernikahan yang sah. Untuk melampiaskan rasa kesepiannyat, salah seorang ibu yang bernama “Dew” tersebut, nekat berselingkuh dengan seoarang remaja yang masih kuliah. Sialnya, sang suami memergoki kejadian tersebut saat keduanya sedang bermesraan di sebuah hotel.  INFO SPECIAL



Dirilis pada tanggal 8 Februari 2007, film yang termasuk nominasi 10 drama korea yang paling banyak adegan ciuman dan ranjang ini, sukes membuat kaum adam betah nonton sepanjang hari. Diproduseri oleh Jung Hoon-Tak, Lee Min-Soo, Oh Ki-Min, film berdurasi 103 menit ini, sukses manis dipasaran film Korea Selatan. Tak hanya itu, film yang juga menggabungkan unsur drama romantis dan komedi ini, sukses melambungkan nama besar pemain-pemainya.

Marriage is Crazy Thing

Pernikahan merupakan sebuah momen sakral yang diimpikan di kehidupan banyak orang. Hal inilah yang coba diangkat oleh film korea yang berjudul Marriage is Crazy Thing. Cerita film berfokus pada tokoh utamanya, Joon Young yag merupakan seorang dosen sastra Inggris. Keinginannya memiliki pendamping hidup di usia yang mulai menua, mengantarkan dirinya bertemu dengan Yun Hee, seorang desain lampu di sebuah acara kencan. Keduanya pun memilih untuk menjalin hubungan gelap karena perbedaan mereka yang bertolak belakang satu dengan lainnya.



Film yang dirilis pada 2002 silam ini, banyak diwarnai dengan adegan-adegan hot yang cukup menggoda. Meski begitu, jalan cerita dan pendalaman karkater pada setiap tokohnya, membuat film ini layak untuk ditonton. Hal ini dibutkikan dengan beberapa nominasi seperti Blue Dragon Film Award for Best New Actor dan Grand Bell Award for Actress, berhasil disabet oleh pemain film ini. Tak hanya itu, film ini bahkan menembus box office dengan penghasilan mencapai $ 6.559 juta.

Happy End 

Meski jadul, film ini menjadi salah satu drama korea yang paling banyak adegan ciuman hot di setiap jalan ceritanya. Berkisah mengenai perjuangan seorang wanita karir yang bernama Bo-Ra, film yang dirilis pada 1999 silam ini mempunyai kisah yang bertentangan dengan judulnya. Bagi yang menyukai drama romantis percintaan, jalan cerita di film ini banyak dibumbui oleh beberapa adegan erotis dan konflik para tokohnya. Hal inilah yang menjadi sajian menarik untuk disimak.



Kisah pada film ini berkutat pada cinta segitiga yang dialami oleh sebuah pasangan muda. Sang suami yang seorang pengangguran dan sang istri bekerja sebagai kepala sekolah. Karena tidak tahan, istrinya pun  menjalin hubungan gelap dengan rekan kerja dan sebenarnya diketahui oleh sang suami. Jalan cerita yang menarik plus dibumbui oleh beragam intrik dan adegan panas, membuat drama ini termasuk film korea paling hot yang pernah dibuat.

Sex is Zero 

Film korea yang berdurasi 96 menit ini, bercerita mengenai Eun-Sik, seorang mahasiswa lugu yang sering menjadi korban cemoohan teman-temannya. Tak disangka, dirinya ternyata menaruh hati pada Eunhyo, seorang gadis cantik anggota klub tari di sekolahnya. Nahas, Enhyo ternyata memilih pacaran dengan pria lain hingga dirinya hamil. Eun-Sik pun tetap menerima Eunhyo apa adanya. Hal tersebut akhirnya membuat Eunhyo sadar dengan arti cinta sejati yang sebenarnya.



Sex is Zero, yang skenarionya ditulis oleh Yoon Je-Kyun ini, menjadi salah satu judul drama korea yang paling banyak adegan ciuman mesra pada jalan ceritanya. Meski dibumbui oleh beberapa adegan panas, fim yang dirilis pada 12 Sesember 2012 ini, mempunyai pesan yang kuat diakhir cerita. Menghasilkan pendapatan hingga $2.231 miliar, film ini sukses menyabet penghargaan seperti Baeksang Arts Award for Most Popular Actor in Film dan Baeksang Arts Award for Most Popular Actress in Film.

Untold Scandal

Mengambil latar di era Joseon, film mengangkat kisah tentang skandal seorang bangsawan yang terjadi pada kehidupan istana kekasisaran di masa itu. Kisah dimulai oleh Madam Joh yang diperankan oleh Lee Mi-Suk, tidak setuju dengan pernikahan suaminya yang kedua. Dilatarbelaknangi oleh rasa cemburi, dirinya pun mengatur sebuah skandal untuk menggagalkan pernikahan suaminya tersebut.



Selain mengambil setting kerajaan di era Joseon, film ini juga sukses mengaduk-aduk emosi penonton. Yang menarik, jalan cerita dari film ini diambil dari seorang novelis terkenal asal Perancis, Pierre Choderlos de Laclos. Akting yang apik dan ditunjang dengan jalan cerita yang menarik, membuat film ini panen penghargaan. Diantaranya adalah Blue Dragon Film Award for Best New Actor, Grand Bell Award for Costume Design dan Baeksang Arts Awards for Best New Actor.

Tak melulu menyajikan adegan panas, deretan film korea paling hot tersebut juga banyak menyelipkan pesan moral yang ingin disampaikan pada penontonnya. Mulai jalan cerita, adegan demi adegan hingga pendalaman karkater tokoh masing-masing, membuat film-film panas tersebut sangat bernilai. Meski dilabeli sebagai film dewasa, drama Korea tersebut juga sukses mengangkat nama Korea Selatan sebagai penghasil film bermutu.

Tidak ada komentar