https://bit.ly/35b6ylF

5 Fakta Unik Tentang Wanita Indonesia yang Jarang Diperhatikan Oleh Orang

5 Fakta Unik Tentang Wanita Indonesia yang Jarang Diperhatikan Oleh Orang
Berbicara tentang fakta unik tentang wanita Indonesia pastinya mempunyai banyak hal menarik. Meski tak seperti artis populer dunia, namun kehebatan wanita Indonesia tidaklah kalah dengan mereka. Beragam budaya yang ada di Indonesia membuat wanita di tanah air begitu beragam. Ada yang berasal dari Suku Bugis, Dayak, Sunda, dan masih banyak lagi..  INFO SPECIAL

Namun, sayang masih banyak dari mereka dipandang sebelah mata di negeri ini. Berbagai kekerasan, pelecehan dan diskriminasi sering sekali menimpa diri mereka. Padahal apabila kita lihat sering sekali para srikandi tersebut mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia. Tidak hanya itu mereka juga banyak yang aktif dalam kegiatan kemanusiaan. Lalu seperti apakah wanita Indonesia itu? Simak faktanya sebagai berikut.  BERITA UNIK

Wanita Indonesia unik dari segi etnik. TIPS KESEHARIAN

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Keberagaman suku di Indonesia membuat negara Asia Tenggara ini memiliki beragam budaya. Dari sekian banyak etnik tersebut menjadikan wanita Indonesia memiliki kencantikan yang luar biasa mempesona. Tidak hanya itu saja dengan budaya membuat kaum hawa memiliki ciri yang berbeda berdasarkan sukunya. Tercatat di daerah Indonesia memiliki 71 etnik yang menepati banyak daerah di Indonesia. Fakta unik wanita Indonesia ini, tentunya tidaklah dimiliki oleh negara lain di kawasan Asia tenggara. Jadi sangat penting untuk menjaganya dari gempuran moderenisasi.

Perempuan Indonesia memiliki jiwa sosial yang tinggi



Kartini merupakan salah satu tokoh besar dalam sejarah bangsa Indonesia. Melalui dirinyalah banyak wanita derajatnya mulai terangkat dan tidak malu untuk ikut serta dalam membangun bangsa. Sri Mulyani dan Menteri Susi  adalah gambaran bagaimana kaum hawa Indonesia menunjukan eksistensinya. Hal ini berdampak sangat luas dengan menjadikan perempuan Indonesia kerap sekali terjun atau melakukan aksi kemanusiaan. Jiwa sosial tersebut menjadikan fakta unik wanita Indonesia dan kemajuan besar oleh negara Indonesia karena mampu menyediakan wadah untuk perempuan berkarya.

Merupakan salah satu wanita paling ramah di kawasan Asia

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Banyak orang luar negeri kagum dengan alam Indonesia yang begitu indah. Dari Sabang sampai Merauke menyimpan hal eksostis yang membuat banyak turis terpesona. Tidak hanya itu Indonesia juga memiliki masyarakat yang ramah terhadap pendatang baru. Perilaku baik ini juga terdapat pada diri wanita Indonesia yang tidak sungkan untuk senyum, menyapa dan tidak pelit informasi. Keadaan inilah yang menjadikan fakta unik wanita Indonesia yang mungkin akan sulit ditemukan di negara lain. Hal ini sangatlah beralasan, karena banyak sekali wanita di luar negeri yang terlihat dingin dan selalu terlihat acuh dengan lingkungan sekitar.

Penuh kelembutan dan welas asih dalam hidupnya



Budaya menjadikan banyak wanita berperilaku luhur sesuai ajaran nenek moyangnya. Hal inilah membentuk karakter lembut dan welas asih pada diri mereka. Jadi jangan heran apabila banyak wanita memegang peranan yang besar dalam keluarga. Adat membuatnya terampil dalam mengayomi dan memberikan yang terbaik untuk anak dan suami. Fakta unik wanita memang sangat bertolak belakang dengan keadaan sekarang, tapi ketahuilah banyak kaum hawa yang masih memegang teguh kebisaan yang telah diwariskan oleh leluhurnya. Sikap dan perilaku seperti banyak membuat orang dari luar negeri terpesona dengan wanita Indonesia.

Selalu terlihat awet muda meski sudah berumur

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Fakta unik lain dari seorang wanita Indonesia adalah masalah kecantikan. Mereka pada umumnya terlihat anggun dan memiliki kecantikan alami. Iklim tropis menjadi alasan besar bagaimana wajah mereka bisa terlihat natural. Kulit mereka juga selalu tampak awet muda meski sudah berumur. Hal ini disebabkan lantaran kulit orang Indonesia kaya akan kolagen yang membuat terhindar dari kerutan-kerutan. Salah satunya adalah Desi Ratnasari terlihat muda meski umurnya sudah lebih dari kepala tiga.

Berbagai macam fakta unik tentang wanita ini dapatlah menjadi gambaran bagaimana menariknya mereka. Dan sudah sewajarnya apabila kita kaum pria selalu menaruh hormat kepada para wanita. Meski dalam banyak faktor kita jauh unggul dari mereka. Dengan melakukan hal tersebut, kita ikut andil menjaga para wanita tersebut dari hal-hal yang sering sering sekali diberitakan oleh banyak media di Indonesia.

Tidak ada komentar