https://bit.ly/35b6ylF

8 Kalimat Cowok yang Sering Dianggap Kode Padahal Biasa Saja

8 Kalimat Cowok yang Sering Dianggap Kode Padahal Biasa Saja
Cowok sering banget bikin cewek bingung dan menebak-nebak. Setiap kali cewek menganggap cowok suka padanya, ternyata malah dianggap teman. Sebaliknya juga saat cewek menganggap cowok benci padanya, ternyata cowok itulah yang paling setia.  BERITA UNIK

REMIX 2018 VIDEO HOT "KLIK DISINI" JANGAN LUPA SUBCRIBE

Makanya, sebagai cewek kamu jangan sampai salah menangkap kode cowok. Paling tidak kamu harus tahu kalau dia tidak suka denganmu. Walau sakit, tapi kamu harus tetap terima kenyataan kalau dia tidak menganggapmu lebih dari teman. INFO SPECIAL

1. “Ya ampun, kamu cantik”. TIPS KESEHARIAN



Kamu menerima pujian tersebut karena kamu memang layak mendapatkannya. Bukan berarti dia suka denganmu. Kalau kamu suka menebak yang belum pasti hanya karena dia melontarkan pujian, kamu bisa kecewa.

2. “Kamu ini kayak sama siapa aja”

https://www.youtube.com/channel/UC5xnq_KVL8kWvBwa0yI3QWA


Dia telah menganggapmu teman, bahkan mungkin dia menganggap kamu ini adiknya. Makanya dengan ikhlas dia melakukan apa saja untukmu.

3. “Aku gak ada acara sih”



..dan kesepian. Makanya dia menghubungimu untuk sekadar menghabiskan waktu untuk bersenang-senang. Jadi sebenarnya itu semua tergantung kamu, baper atau tidak.

4. “Tenang, aku bakal bantu”



Sama sekali tidak ada tanda dia menyukaimu kalau dia mengatakan ini. Malah, kamu harus ingat kalau cowok mengatakan ini, tandanya kamu sudah masuk dalam daftar temannya.

5. “Kamu baik banget”



Pujian cowok yang seperti ini, biasanya datang karena kamu memang pantas mendapatkan pujian. Siapa tahu kamu memang baik dan kelakuanmu pantas mendapat apresiasi.

6. “Biar aku aja, aku kan cowok”



Dia menolongmu karena kamu memang membutuhkan pertolongan, bukan karena dia memiliki perasaan lebih padamu. Terlalu baper akan membuatmu kecewa sendiri nantinya.

7. “Yaudah kalau kamu mau pergi sama dia”

https://www.youtube.com/channel/UC5xnq_KVL8kWvBwa0yI3QWA


Bukan cemburu, dia mengatakannya murni sebagai teman. Terkadang, memiliki teman cowok itu seperti memiliki kakak. Dia tanpa sadar akan bertanggung jawab padamu walau dia tidak punya perasaan apapun padamu. Sesederhana saat dia mengkhawatirkanmu yang pergi dengan orang yang belum jelas.

8. “Kamu udah nonton film ini? Yuk bareng”



Dia mengatakannya karena dia tidak punya teman lain untuk diajak nonton. Jadi sebelum kamu berpikiran yang tidak-tidak, kamu butuh mencari tahu dulu kemungkinan bahwa dia mungkin sedang kesepian.

Kalau gebetanmu sudah mengatakan semua hal di bawah ini, tandanya memang dia tidak memiliki perasaan apapun padamu. Kamu yang harus bisa menatap masa depan dan merelakannya untuk orang lain. Terkadang memang tidak semua hal bisa dipaksakan dan harus dilepaskan.

Tidak ada komentar