https://bit.ly/35b6ylF

Ketika Cewek Sedang Panik, Sebaiknya Cowok Lakukan 6 Hal Ini

Ketika Cewek Sedang Panik, Sebaiknya Cowok Lakukan 6 Hal Ini
Cewek memang biasanya lebih ekspresif dalam menghadapi suatu hal, berbeda dengan cowok yang cenderung lebih santai dan tenang. Meski demikian, sebenarnya cowok harus lihai menanggapi sikap cewek saat panik itu lho. Pasalnya, jika kamu salah bersikap justru bisa merunyamkan hubungan.  TIPS KESEHARIAN

REMIX 2018 VIDEO HOT "KLIK DISINI" JANGAN LUPA SUBCRIBE

Seperti apa sih cara tepat menghadapi sikap cewek saat panik? Yuk, temukan jawabannya di artikel ini!  BERITA UNIK

1. Jangan malah memarahinya.  INFO SPECIAL



Ketika cewekmu sedang panik, jangan lantas memarahinya. Hal ini hanya akan memperburuk suasana. Yang jelas cewekmu bakal merasa bahwa kamu gak bisa mengerti kelemahannya.

2. Jangan ikut panik

https://www.youtube.com/channel/UC5xnq_KVL8kWvBwa0yI3QWA


Tindakan ini juga perlu dihindari. Ketika cewekmu sedang panik, dia butuh seseorang yang bisa mengimbanginya. Namun, ketika kamu juga ikut panik bisa diprediksi situasi justru bakal makin kacau.

3. Tenangkan dia



Sesungguhnya yang ingin cewek inginkan adalah ditenangkan. Dia mendambakan pasangannya yang mau mengerti dirinya dan bisa menenangkannya ketika dia sendiri gak bisa mengendalikan dirinya. Jadi, bersikaplah dewasa dan tenangkan cewekmu dengan berbagai cara.

4. Menunggunya untuk tenang



Selain menenangkan dirinya, beri waktu untuk pasanganmu. Biarkan dia tenang dulu dan jangan memborbardirnya dengan pertanyaan. Memberikannya ruang bisa membuat pasanganmu berpikir jernih.

5. Jadi pendengar yang baik untuk ceritanya

https://www.youtube.com/channel/UC5xnq_KVL8kWvBwa0yI3QWA


Ada juga cewek yang ketika panik lebih memilih untuk bercerita dan menumpahkan segala uneg-uneg sekaligus kepanikannya. Ketika ini yang terjadi, maka saatnya kamu jadi pendengar yang baik dan menenangkan dirinya. Biarkan dia lega menumpahkan kegundahan hatinya, gak perlu memberikan nasihat sebaiknya dengarkan saja.

6. Ambil sikap dan inisiatif



Ketika sedang panik, cewek itu merasa gak berdaya karena dia gak bisa mengendalikan rasa panik yang sedang menyelimuti dirinya. Inilah saatnya kamu mengambil sikap. Posisikan dirimu di posisi pasanganmu dan berinisiatiflah untuk melakukan sesuatu.

Sekarang sudah tahu kan sikap apa yang harus dilakukan? Kalau ada masukan lain, coba share di kolom komentar!

Tidak ada komentar